Kamis, 19 Januari 2012

Laziness Attack

Hari ini tepat 4 hari sebelum  aku bakal menghadapi Ujian Akhir Semester.
Dan itu berarti, semester 6 sudah di depan mata. Wow, how time really flies.
Berarti waktu yg tersisa utk menikmati bangku perkuliahan ini tinggal 8064 jam atau 336 hari atau 48 minggu alias 1 tahun lagi. Hehehe^^
Realize that u dont have much time anymore,sha! *Oke, noted!

Waktu...
Everyone should be agree, that Time is money.
I, my self realized that I’ve been wasting so much time for useless thing.(my bad habbit :s)
Contohnya aja sekarang, menjalani minggu tenang dari hari Senin kemarin benar2 membuatku menjadi si ‘super-lazy-lady’. Laying on the bed and doing nothing all day long.
Padahal aku udh nyusun plan jauh-jauh hari  utk ngisi minggu tenang aku. Yg mana seharusnya aku udh menyiapkan segala sesuatunya buat UAS nanti, semisal merapikan catatan yang seabrek-abrek dan belajar setiap materi utk UAS nanti.
But till’ now, I dont do anything! Sounds great,heh?! *sigh
Aku sukses menyia-nyiakan 96 jamku :’(
Yep,penyesalan selalu datang terlambat. But unfortunately,I always did the same mistake over n over again.
Bahkan seekor kancil aja, gak mau jatuh di lubang yg sama,ya gak?!.
Berarti aku lebih tolol dari kancil?! Hemmm~

Oke daripada aku menyalahkan ketololanku ini terus,lebih baik aku memanfaatkanwaktuku yg tersisa ini.
Cuma tersisa 4 hari lagi utk aku menyiapkan semua. Harus bikin plan B lagi. Harus work harder.
No matter what, I’ll give my absolute best.
Wish me luck, guys :)




Udah,cukup...


Sasa♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar