Kamis, 21 Januari 2010

Mau Dibawa Kemana

Whatsup dude ?! hehhhe
Gak terasa yaa woi Januari ini bakal berakhir , liburan jugak bakal berakhir dalam tempo 3
hari ini .
Hoaamm kuliahan bakal menghantui lagi , ingat kuliahan jadi pengen cerita sedikit tentang kuliahan aku .
Aku sekarang lagi mengemban ilmu di USU jurusan Administrasi Bisnis (FISIP),mau semester 2 ini .hhe ceile bahasanya man !
Jurusan Adm.Bisnis ini jurusan baru yg dibentuk tahun 2009 kemaren. Iyaak benar sekali , kami adalah angkatan pertama dari jurusan ini . Kami adalah pemecah telornya atau apalah itu namanya .
Menjadi angkatan pertama jurusan ini menurut aku bukanlah hal yg menyenangkan,maklum saja jurusan ini sebenarnya bukan target awalku . Tapi apa boleh buat nasib sudah mempertemukanku dengan jurusan ini. Aku terima saja :')
Meskipun sebagian temanku menganggap lain , alasan mereka :
  • enaklah wak , gak perlu melihat tampang sangarnya para senior
    (okelaah bisaa bisaa)
  • agak lebih diistimewakan dari jurusan lain yg ada di fisip itu . (gosip yg beredar sihh gitu)
  • uang inisiasi/inagurasi juga lebih istimewa (Lebih mahal maksudnyaa!!)
Okee alasan ketiga gak termasuk .
Nah itulah alasan besarnya .

Sekarang hal yg kurang menyenangkan seperti yg kusebutkan di atas tadi .
Gini ! (serius mode : on)
Terlahir menjadi angkatan pertama mau tak mau membuat kami harus menerima konsekuensi yg ada . Okee, jumlah SKS yg boleh kami ambil di semester depan adalah maksimal 20 SKS tak terkecuali bagi yg IP nya cumlaude sekalipun
(kayak aku => jgn percaya yaa wee , tolong ! )

Padahal jika melirik ke jurusan lain , IP yg kepala 3 alias 3 ke atas boleh mengambil lebih dari 20 SKS . Wahh sungguh mati aku iri sama teman2ku yg bisa mengambil lebih dari 20 SKS di semester ini .
Padahal itu adalah salah satu jalan supaya perkuliahan cepat selesai .
Aku hanya gak bisa membayangkan di 4 tahun yg akan datang , di mana aku masih berkuliah sedangkan temanku sudah selesai bahkan mugkin sudah bekerja .
Akreditasi nya juga menghambat aku untuk mendapatkn beasiswa . Kita tahu bahwa kebanyakan program beasiswa ditujukan bagi jurusan yg memiliki akreditasi yg okee .
Sedangkan jurusan ini tentu saja belum memiliki nilai akreditasi .
Mau dibawa kemana sebenarnya prospek kuliah ku ini , aku sedikit tidak yakin :(((

Semua ini membuat aku berpikir kembali , apa aku perlu mencoba peluangku kembali di jurusan lain ?! Mungkin aku masih bisa mengikuti ujian target awalku dulu .
Kita lihat saja nanti....Jreng....Jreng....

Kapan2 aku bakal cerita lebih banyak lagi yaa guys ! hhi..

I got
3,43 for my IP(Indeks Prestasi) <-- (err, apa ini bhsa gahulnya?)
Not bad lah yakan wee...
Semoga semester depan bisa lebih baik lagi .
Gud Luck all !!
Lovee yaaaaaaaaaa ..................... <3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar