Selasa, 16 Maret 2010

Aku Bingung Sendiri

selamat dini hari sodara2 !
awalnya emg gadak niat mau nulis blog,makanya udah jarang nulis --> jgn dicontoh para bloggers

padahal catatan kuliahan aku lagi numpuk2nya loh malah sempet2nya , ahh sutra lah kita lanjutkan sajaa. Klo emg mw nulis yaa nulis aja yaa gak yaa gak ?

heemm aahh humm uhhh maap yaa ceritanya agak menye-menye skrg , gak biasa soalnya nulis yg menye2 kek gini.

dari hari Kamis-Sabtu kmaren ntah knpa kita gak komunikasian selama 2 hari itu *udah nalar kan ini ttg apa* ntah knapa jugak aku kangen segila2nya ama dia malam itu . Kita sebut saja namanya Ogeb . Sms deh jadinya satnite itu , ehh d bales deh walaupun lamaa . Gatau knp perasaan gaenak aja selama sms'an,gak asik seperti biasa . Halaah !
Sampe akhirnya
dia
:
"ehh pulsaku tgl 200 deh geb(mycall), kegnya gak bakalan cukup lagi buat sms'an . ini juga pulsa terakhir aku,aku lagi kere mampus ni jadi kyknya gabisa isi pulsa lagi . Jadi bbrp hari ini kegnya kita gabisa sms'an ato call'an dulu yaa ?!"

aku :
"ohh yaudah , bilang aja pengen break . susah banget !"

dia :
"something like that lah"
yaudah gengsi dong , jadi gak dibales lagi.

wuaaaaaaaahhh :'(( dasar cowo gilaak

Jadi keinget kejadian Sabtu siangnya , waktu kelar kuliah kn aku nebeng tuh sama temen yg cowo (azas hemat & manfaat)sebut saja namanya Jeremy ehh jgn kebagusan , Jono aja . Pas dipertengahan jalan ada si Hantu ini nyamperin yg temen kuliahan jugak . Cowo jugak nih .
Dengan nyantainya
dia blg
: "knp gak minta d jemput sama si itu sha?"
aku : "ohh dia gamasuk sabtu."
Hantu : "yaa minta dijemput aja kan gak salah,weekend gini"
aku : arrgh,rumah kita jauhan . kasian dianya .
Hantu : *dengan mukak menyindir,bibir niring ke samping,mata mendelik* "bilang aja dia gamau jemput,kasiaannyaaa."

aku : "aku kan bukan cwe manja yg dikit2 minta dijemput" (mencoba membela diri)
dia : "silvia aja tiap hari di jemput tuh, nampak x dia gak syg . kasian yaa kau"
aku : arrghh ini bocah kok punya mulut minta dijahit yaa ? dasar HANTU CUKIMAI

Ternyata malamnya kejadian kyk gitu , sungguh tragis !


HARI INI --> senin

tadinya cuma mau ngirim email ama teman ttg tugas kuliahan , tapi apa daya godaan untuk online ternyata besar sekali. Akhirnya terbukalah akun FB,twitter,ym dan teman2nya itu .

Chat d FB emg sengaja ak offline,karna sekali kita ON bakal banyak muncul kucing2 kurap gak guna yg bakal berkeliaran .
Seperti ini ,
Rahmad Ingin Mencari cinta : "ae , mlem " --> *preeet
Sii kevinn : " hy leh nalan" --> *gubraak

dan bakal banyak teman2nya yg lebih gaswat lagi kalo itu dibiarkan terlalu lama .
Jadi saran saya jgn pernah membiarkan chat FB anda ON terlalu lama , jika anda tidak ingin gubrak kemudian.

Okee lanjut ke topik awal , penasaran hirnya aku view FB si ogeb . Ternyata gadak aktivitas2 baru , update statusnya jugak masih yg lama2.
Gatau knp naluri aja , chat FB aku buat online . Ada 77 yg online, ehh ternyata diantara 77 itu ada si ogeb banci itu disana . Jadi aku biarin aja chat FB nyala terus, berharap dia bakal ng'chat duluan .
Yaelah tunggu di tunggu gadak tanda2 sodara2 , sediihh :( penonton pun kecewa, gak ding aku yang kecewa .
Lama aku memandangi friend list di chat online , akhirnya aku memutuskan untuk chat dia for the first . Itupun setelah di ketik , di hapus lagi,ketik,hapus lagi,ketik,hapus lagi,capeek deh .
Akhirnya aku chat , 1 mnit,2,3 sampe 20 menit gak di balas.
KETERLALUAN !!

kok kasian kali gini aku yaa , palak akhirnya ku tutup akun FB itu .
Ini super duper tragis namanya .
Dia sukses buat aku uring-uringan sekarang dan gatau bakal sampe kapan!

Hei boy , where the hell r u ??
I Miss U already :( yeaah you win !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar