Jumat, 23 September 2011

SEPTEMBER 2011 :'D

Hella...
haha ternyata blog tak berpenghuni ini sudah setahun tak ku jamah ;p
SETAHUN.. waktu yg tidak sebentar kawan.
Time flies so fast n people change. Banyak yg berubah, termasuk aku,kawan.
Sudah terlalu banyak cerita yg ingin ku ungkap, meski terhalang dengan memori ku yg terbatas. Tapi aku berjanji akan membukanya disini. Yaa disini, di blog ku yg tak berpenghuni ini.
Tak ada yg tau, hanya kita. Itu memang kehendakku dari awal ku putuskan utk membuat blog ini.
Kenapa?
Ada tersimpan cerita dan rahasia di balik itu,kawan. Mungkin akan kuungkap secepat mungkin.
Sabarlah menunggu ;)

Jam dinding hitam di ruang tengah ini sudah menunjukkan jam 02.10 pagi. Seharusnya aku sudah mengarungi alam mimpi sekarang, seperti yang dilakukan adikku sekarang di depanku.
haha dia tertidur di ruang tengah ini dgn tv yg masih menyala, tadi awalnya dia ingin menemaniku tapi daya tahan matanya tak sekuat itu. Kalo' kata opungkku, "tv yg nonton kalian,bukan kalian yg nonton tv".
Tak apa adikku, udah biasa ;) Kau selalu begitu, selalu tertidur.
Dan aku dengan senang hatinya memburu nyamuk-nyamuk yg sudah kekenyangan oleh darahmu. Kau tau itu kesukaanku. haha aneh yaa..

Kenapa sekarang adikku bisa bersamaku??
Sudah ku bilang, banyak yg berubah di dalam SETAHUN itu, kawan.
Rumah yg dulunya cuma dihuni aku dan opungku, kini diramaikan dengan adekku yg memutuskan melanjutkan SMA nya disini. Im happy. Setidaknya ada yg bisa ku ajak ngobrol ttg hal yg gak bisa aku omongin sama opung. Bahkan -/+ sudah 2 minggu aku tidur sama dengan adikku ini. Ohh iya, dia adi laki-laki ku yang paling besar. Namanya BOY DOLLY CIPTA REZKY SITORUS.Nama yg sangat bagus menurutku. Tapi dia lebih suka menuliskan namanya dgn Dolly Rezky Strs setidaknya di facebooknya.
Adekku melanjutkan sekolahnya di STM Parulian 3 di kota ini. Wahh, jadi ingat sewaktu mendaftarkan dia sekolah disini. Daftar sana-sini. Cari info sekolah kesana-kemari. Riweuh dehh--"

Heemm, udah setengah 3 pagi ini. Dan koneksi modem pun kyknya semakin ngaco. Ditambah ada kelas pagi besok. Ada baiknya diakhiri segini saja yaa utk hari ini. Aku janji kita bakal berjumpa lagi sesok yaa,kawan ;))

Udah,cukup..

Sasa














1 komentar: